Incredible Cara Merekam Saat Video Call Hp Iphone References

Incredible Cara Merekam Saat Video Call Hp Iphone References. Berikut beberapa cara merekam panggilan whatsapp yang bisa anda coba. Cara untuk merekam video call di iphone (mysmartprice.com).

Seperti Ini Cara Merekam Video di Zoom Meeting Melalui Hp dan PC
Seperti Ini Cara Merekam Video di Zoom Meeting Melalui Hp dan PC from mgm.firstmedia.com

Jika menurut anda cara merekamnya dianggap ribet bagi pengguna ios, maka anda bisa. Web tutorial cara merekam telpon di iphone. Sekarang hubungi nomor telepon anda sendiri.

Seperti Biasanya, Lakukan Panggilan Video Seperti Biasa Memakai Aplikasi Whatsapp Kalian.


Saat screen record aktif, anda bisa melakukan perekaman suara sekaligus. Web biar enak dilihat kalau suatu saat video ini diunggah ke youtube! Dengan begitu anda tidak perlu pusing lagi untuk merekam video call di.

Web Selanjutnya, Klik Pada Bagian Ini.


Kemudian, akan muncul tampilan seperti gambar di atas. Saat ini, hampir semua orang memiliki. Web selain itu, anda juga bisa membuat rekaman layar dengan suara secara bersamaan.

Pakai Tripod Agar Hasilnya Lebih Stabil.


Ketika panggilan dilakukan, ketuk tambah panggilan di layar aplikasi phone. Ketuk pemilih kamera untuk beralih ke kamera lain. Web tutorial cara merekam telpon di iphone.

Selanjutnya, Aktifkan Mikrofon Agar Saat Sedang.


Web rekam video sambil berbicara di bagian atas iphone. Web di sini, pilih “ new audio recording “, pilih iphone anda sebagai sumber, dan klik tombol “ record ”. Pilih tab panggilan dan gulir ke bawah untuk mengaktifkan opsi.

Ketuk Customize Controls Dan Tambahkan Screen Recording Ke.


Sekarang hubungi nomor telepon anda sendiri. Cara untuk merekam video call di iphone (mysmartprice.com). Web di bawah ini adalah penjelasan tentang cara merekam video call wa.

Belum ada Komentar untuk "Incredible Cara Merekam Saat Video Call Hp Iphone References"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel